Selasa, 15 Mei 2012

^ sebuah renungan untuk akhi dan ukhti ^


Bismillah,,

aku memilihmu bukan karena hartamu
tapi aku memilihmu karena keshalehanmu 
aku memilihmu bukan karena wajahmu yang tampan
tapi aku memilihmu karena akhlakmu
aku memilihmu bukan karena lembut rayuan gombalmu
tapi aku memilihmu karena merdunya suara lantunan tilawahmu
aku memilihmu bukan karena kamu dari keturunan darah biru
tapi aku memilihmu karena kerja kerasmu
aku memilihmu bukan karena pakaianmu yang bagus 
tapi aku memilihmu karena kesederhanaanmu

apa untungnya jika aku memilih karena hartamu tapi tidak ada kesholehan darimu?
Apa untungnya jika aku memilih karena wajahmu yang tampan tapi akhlakmu sangat buruk?
Apa untungnya jika aku memilih karena rayuan gombalmu tapi tidak bisa membaca Al Qur’an?
Apa untungnya jika aku memilih karena kamu keturunan darah biru tapi malas untuk bekerja?
Apa untungnya aku memilih karena bagusnya pakaianmu tapi hati tidak sebagus pakaianmu?

Semua ini tidak ada untungnya, karena hanya bisa bahagia didunia saja, sedang orang-orang yang beriman akan memilih yang terbaik agar bisa bahagia dunia akhirat. Berusaha menggapai keridhoanNya, hidup kekal abadi di surgaNya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants