Sabtu, 04 Oktober 2014

PENDERITAAN PEROKOK PASIF

Dimana aku duduk, dia ada disamping ku
aku niat berpergian jauh naik bis untuk menghemat biaya
disampingku ada penumpang merokok
sopir merokok
kondektur merokok
aku putuskan naik bis ac, eh malah sopirnya merokok
penumpangnya juga bau rokok
aku kesal, akhirnya aku putuskan untuk mengendarai sepeda motor
ke luar kota
aku capek, aku istirhat dulu di sebuah warung,
aku jumpai diwarung itu sedang mengepul asap rokok
aku pindah duduk ke bahagian depan, datang lagi seorang perokok
tampa basa basi dan sedikit malu
langsung menyalakan rokok disampingku
aku pusing
aku mual
aku geram
dalam hati hanya bisa berdo'a:
" YAA ALLAH PINDAHKANLAH AMAL BAIK ORANG INI KEPADAKU DAN PINDAHKANLAH DOSAKU KEPADA ORANG INI..!"

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Top Web Hosting | manhattan lasik | websites for accountants